Tuesday 13 November 2012

Hujan di Valencia ganggu pebalap persiapkan MotoGP 2013



Hujan di Valencia ganggu pebalap persiapkan MotoGP 2013

Beberapa pebalap termasuk Valentino Rossi memulai persiapan MotoGP 2013 pada uji coba resmi di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia saat hujan turun pada hari Selasa (13/11) pagi waktu setempat.
Uji coba ini menandai pertama kalinya Rossi kembali mengendarai motor Yamaha setelah menjalani dua musim yang buruk bersama Ducati. Selain itu, uji coba ini juga merupakan debut para pebalap Moto2 Marc Marquez, Bradley Smith dan Andrea Iannone di MotoGP.

Rossi mengendarai baju balap abu-abu, hitam dan kuning di atas motor YZR-M1 yang berwarna senada. Sementara juara dunia 2012, Jorge Lorenzo juga mendapatkan tema livery spesial dalam uji coba ini.
Seperti Rossi, Alvaro Bautista, Andrea Dovizioso, Stefan Bradl, Hiroshi Aoyama, Karel Abraham dan mantan pebalap sekaligus penasehat MotoGP, Loris Capirossi sempat turun lintasan sebelum hujan turun.
Hujan tersebut memang segera mereda, namun seperti pada sesi balap akhir pekan lalu, lintasan dikhawatirkan tidak segera mengering. Dengan begitu, para pebalap pun memilih untuk kembali ke pit masing-masing.
Uji coba kali ini akan berlanjut pada hari Rabu (14/11) di Valencia, namun Yamaha dikabarkan akan melanjutkan uji coba di Sirkuit Motorland Aragon.

(Source by merdeka.com)

1 comment: