Saturday 10 November 2012

Stoner tertarik perhatikan adaptasi Marquez di MotoGP 2013


Pebalap Repsol Honda yang akan pensiun pasca MotoGP Valencia akhir pekan ini, Casey Stoner menyatakan tertarik melihat proses adaptasi dan perkembangan penggantinya musim depan, Marc Marquez.
Marquez yang masih berusia 19 tahun merupakan juara dunia GP125 2010 dan Moto2 2012, dan ia akan bertandem dengan Dani Pedrosa musim depan.
"Akan sangat menarik melihat Marc. Kita semua telah melihat juara dunia Moto2 naik kelas ke MotoGP; Toni Elias kesulitan dan Stefan Bradl cukup kompetitif. Kita tunggu saja bagaimana progres Marc. Kita tak bisa berharap ia segera melaju cepat meski saya yakin ia akan berusaha sejak awal musim," tutur Stoner.
Ketika ditanya apakah ia akan menonton uji coba pasca musim MotoGP pada hari Selasa (13/11) mendatang, dengan tegas Stoner menjawab, "Saya tidak tertarik."


Namun ketika ditanya bagaimana perasaannya setelah menjalani MotoGP Valencia dan pensiun nanti, Stoner menyatakan bahwa dirinya belum bisa tahu hingga hari Senin mendatang.
"Sejak lama saya sudah tahu bahwa ini akan menjadi balapan terakhir saya, jadi tak akan terlalu emosional. Jelas perasaan saya akan sedikit berbeda karena tidak akan memikirkan musim depan. Namun secara keseluruhan, kami dalam kondisi yang cukup baik menghadapi balapan akhir pekan ini. Kami tak akan tahu bagaimana perasaan kami hingga hari Senin datang," pungkas pebalap asal Australia itu.
 
(Source by: bola.net)

No comments:

Post a Comment