Thursday 15 November 2012

Tim Repsol Honda Mendesain Ulang Livery Musim 2013

MADRID, (PRLM).- Pada musim balapan MotoGP 2012 livery dari tim Repsol Honda tidak mengalami perubahan yang signifikan, hanya modifikasi minor pada skema warnanya, Repsol Honda berjanji akan mengubah total livery-nya untuk musim balapan 2013 mendatang.
"Repsol Honda Team tengah menyiapkan livery dan desain baju balap terbaru untuk musim balapan 2013, yang akan diperkenalkan untuk pertama kalinya pada seri pembuka tahun depan," demikian bunyi pernyataan resmi dari Repsol, seperti dikutip laman Crash, Rabu (14/11/12).

"Setelah suksesi musim pada dasarnya masih menggunakan 'image' yang sama hanya mendapatkan sedikit 'tweak' dan pada 2013 menjanjikan perubahan besar dalam dekorasi motor dan pembalap," katanya.
"Perombakan telah dilakukan oleh seorang desainer hebat yang terkenal lewat karyanya," ujarnya.
Repsol telah menjadi title sponsor bagi tim pabrikan Honda MotoGP sejak 1995. Juara Moto2 musim 2012 Marc Marquez yang naik kelas ke MotoGP akan dipasangkan dengan Dani Pedrosa mulai musim depan guna menggantikan sadel kosong yang ditinggalkan oleh Casey Stoner yang pensiun di akhir musim, menggunakan livery putih selama mengikuti sesi tes pascalomba di Valencia.

(Source by Pikiran Rakyat)

No comments:

Post a Comment